Kamis, 22 Maret 2012

curhatan isi hati aku :(

ya allah kenapa ini semua harus terjadii lagii kepada hamba..,,
kenapa dya selalu mempermainkan hamba seperti ini..
hamba tau dulu hamba salah,apakah ini balasan mu selama ini..
aku berkorban untuk mu selama ini ternyata tidak membuat mu
lebih lembut kepada aku...
aku butuh seseorang yang bisa mengerti semua keadaan aku..,,
sayang tulus n apa adanya...
kenapa kamu tak bisa mengerti aku selama ini...
mana janji' mu yang dulu,yang selalu ingin membahagiakan aku selalu..???
kamu hanya mementingkan diri mu sendiri
aku selalu menunggu sms n tlp darii kamu.
tapii kenapa kamu tidak ada niat si untuk memberikan kabar mu..
jujur aku kangen kamu yang dulu.
tetapi semua ini selesai hanya sampai disini aku tak rela...:( :( :(


3 komentar:

  1. wah si de" lagi galau nhe....

    BalasHapus
  2. hahhahhah baru q baca pesannya... iya sampai saat nii jugga masih galau bang...:)

    BalasHapus
  3. Hehehe janganlah kau galau....

    Harus tetep semngat dan kalahkan rasa galau :)

    kalo kata bondan prakoso : 'Ya sudahlah' :)

    BalasHapus